Kamis, 20 Agustus 2015

Waktu terus berlalu

Dan aku tak dapat mengartikan semua yang telah terlewati..

Tanpa sadar ternyata sudah begitu  banyak Episod kehidupan yang telah terakam..

Ada diantaranya bisa dijadikan kenangan indah dan ada juga yang seperti  mimpi buruk...

Jujur aku takut dengan kesendirian karna semuanya terlihat sangat kelam..

Aku selalu berusaha agar aku tidak sendiri..

Namun seiring berjalanya waktu, takdir berkehendak lain..

Kini aku sendiri melalui detik-detik yang sangat membosankan bagiku..

Tapi ternyata dalam kesendirianku ini aku menemukan begitu banyak arti..

Aku menemukan sebuah ketenangan, Ketabahan dan kesabaran yang membuatku menjadi pribadi yang lebih dewasa..

                           "BAGAIMANA KITA
     TAU HIDUP ITU
                               KELAM JIKA KITA
      TIDAK MASUK
                               KEDALAMNYA??"

                                          
                          "BAGAIMANA KITA
TAU JATUH ITU
                            SAKIT JIKA KITA
TIDAK PERNAH
                             TERJATUH??"

Kesendirianku ternyata membuatku lebih tenang..

Memberi ku ruang untuk mencari duniaku sendiri
Memberi ku ruang untuk menemukan jati diriku yang sesungguhnya..

Hm...kalo dulu  aku ingin layarku  terus berjalan melawan ombak dan menerjang badai, Kini aku ingin membiarkan layarku berhenti sejenak

Bukan untuk menyerah tapi untuk menenangkan hatiku yang lagi kacau
Untuk menemukan sebuah arti yang aku cari selama ini..

Biar nanti aku lebih mantap untuk melabuhkan kembali layarku  dan aku akan lebih kuat dan berani menerjang badai dan ombak yang mendatang..

                         HIDUP ITU
        IBARAT EMBUN DIPAGI HARI
                    PENUH TEKA TEKI
                KESEJUKAN DALAM
                           MENANTI
                       MENTARI TIBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senai

Malam.. saat ini aku pasrah kemana kau kan membawaku. meski Aku benci disini Terjebak di tengah kota yang hingar bingar bising dan asing...